-->
banner

10.11.2016

author photo
Masih ingatkah kalian dengan MS Paint? Pasti dari kalian semua sudah mengenal software bawaan windows yang satu ini. Software pengolah gambar sederhana dari sistem operasi windows ini telah hadir sejak tahun 80an. Namun sayangnya fitur dari aplikasi paint ini memiliki banyak keterbatasan. Banyak user yang menggunakannya sebagai tool untuk editing gambar sederhana, untuk sekedar membuat sebuah gambar print screen. Kemudahan dan keringanan dari aplikasi ini membuat user suka menggunakan tool ini sebagai jalan pintas untuk print screen aktifitas layar. Namun pada windows 10, untuk melakukan print screen sudah tidak repot lagi seperti windows terdahulunya, Kita tinggal tekan tombol windows + print screen untuk mengambil gambar layar kita.

update_ms_paint

Update terbaru MS paint

Namun kali ini kita tidak membahas tentang print screen. Kita akan membahas mengenai kabar terbaru dari software MS Paint. Telah dikabarkan bahwa Microsoft berencana akan memperbarui atau meng-update MS Paint, sehingga bisa menawarkan fitur-fitur terbaru. Fitur yang sangat menarik hadir pada aplikasi bawaan windows ini. Dari vidio di bawah ini terdapat tambahan fitur yang menunjukkan bahwa MS Paint akan dapata membuat dan menggambar objek secara tiga dimensi (3D).





Tidak hanya itu, fitur lain adalah dengan adanya dukungan Stylus atau dukungan untuk input touch. Kemungkinan software MS Paint terbaru ini akan disarankan untuk pengguna layar sentuh. Tentunya MS Paint bisa juga untuk berbagai konten hologram/augmented reality dan virtual reality, yang membutuhkan editing objek tiga dimensi.

Kemungkinan Microsoft akan merilis software MS Paint versi baru ini bersamaan dengan sebuah acara nya di New York, tanggal 26 Oktober.
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com