-->
banner

8.19.2016

author photo
Tidak usah sebut kota Solo sebagai kota budaya jika memang kota Solo tidak menyelenggarakan banyak event yang besar dan menarik. Kota Solo yang bersih dan ramai ini telah banyak menyelenggarakan event. Solo juga merupakan kota yang banyak memiliki kesenian dan budaya yang khas untuk dibanggakan. Seperti halnya kesenian batiknya yang terkenal seluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

top artis sipa 2016 di solo
event artis sipa 2016 di solo

Arti SIPA di kota solo 


SIPA (Solo International Performing Arts) merupakan ajang pergelaran seni budaya berskala international yang merupakan berbagai seni pertunjukan, sepertu seni musik, seni tari, seni teater, dan seni-seni pertunjukan lainnya. Solo International Performing Art merupakan pergelaran seni budaya bertaraf internasional yang tidak hanya diikuti oleh peserta dari dalam negeri, tetapi juga peserta dari luar negeri seperti dari Amerika, Korea, Zimbabwe, Sepanyol, Singapura, , dan juga India. Semua negara tersebut ikut berpartisipasi dalam event top artis sipa 2016 di kota solo.


Artis SIPA 2016 di kota solo


Pada tahun 2016 ini di kota Solo akan mengadakan sebuah acara Solo Internasional Performing Art (SIPA). Acra ini diadakan pemprof kota Solo yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Wonderfull Indonesia. Seperti halnya dengan tahun-tahun sebelumnya kota Solo kerap mengadakan event artis SIPA (Internasional Performing Art).
Artis SIPA 2016 di kota Solo ini rencananya akan menghadirkan artis-artis dari dalam dan luar negeri. Tidak kalah dengan artis dari luar negeri, nantinya juga ada seniman asli kota Solo yang akan tampil dalam event Artis SIPA 2016 di kota Solo ini.


Top artis SIPA 2016 di kota solo


Top artis SIPA 2016 di kota solo nantinya akan ada artis dari luar negeri seperti Blessing Chimanga dari Zimbabwe, Bridge to Everywhwre dan Renee Lysloff dari USA, Park Na Hoon dari Korea, Rodrigo Pajero dari Spanyol, Nadi dari Singapura, Avijit Ghosh dari India. Sedangkan dari dalam negeri ada Dewa Budjana dan Vicky Sianipar dari Jakarta, dan dari kota solo sendiri ada Gondrong Gunarto.

top artis sipa 2016 di solo
tari top artis sipa 2016 di solo
Event top artis SIPA 2016 di kota solo rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 8-10 September 2016. Dan seperti pada tahun 2015 lalu, acara ini akan diselenggarakan di Benteng Vestenburg, Jl. May. Sunaryo, Surakarta, Jawa Tengah. Acara artis SIPA 2016 di kota solo ini akan mengusung tema "Mahaswara", SIPA 2016 akan banyak menampilkan seni musik. Selain itu juga banyak menampilkan seni tari, baik tari tradisional maupun kontemporer.
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com