-->
banner

10.21.2016

author photo
Console game Nintendo sudah beralih. Siapa yang tidak mengenal console yang satu ini? Yes, Nintendo sudah lama sekali menemani masa kecil kalian dengan game-game terkenal seperti Super Mario Bross. Namun kali ini saya tidak akan membahas mengenai game-game dari console lawas tersebut.

nintendo switch fiture

Baru beberapa jam yang lalu Nintendo telah merilis vidio di akun youtube resminya. Bahwa mulai tahun 2017 Nintendo akan meluncurkan console terbaru mereka yang bernama "Nintendo Switch".
Nintendo Switch mengusung konsep hybrid platform antara sistem portable gaming dengan konsol rumahan. Berbeda dengan console terdahulunya seperti Nintendo Wii U dan Nintendo 3DS. Nintendo Switch ini hadir dengan fitur-fitur terbarunya yang tidak kalah menarik dan bahkan dapat memberikan kejutan besar bagi para pecinta game, terutama Nintendo.






Fitur Nintendo Switch


Berikut ini ada beberapa fitur dan dukungan dari Nintendo Switch ini:

Power dan Dukungan Pihak Ketiga


Nintendo Switch akan mendapatkan bantuan dari pihak ketiga atau pengembang lain yang bekerja dengan untuk mengembangkan platform ini. Namun dukungan pihak ketiga adalah kelemahan untuk kedua Wii U dan 3DS.
Power adalah pengaruh yang sangat penting, bagi pengembang dan pemain. Jika sistem bisa mengatasinya maka ini akan sangat membantu. Mengingat Nintendo adalah satu-satunya produsen yang tidak bisa mendapatkan game tanpa dukungan pihak ketiga.


Daya Tahan Baterai


Ini adalah sesuatu kemajuan yang besar. Nintendo Switch akan muncul menjadi console yang cukup kuat untuk ukurannya. Karena itu Nintendo membuat console yang satu ini dilengkapi dengan baterai. Jadi lebih mudah dan dapat dimainkan dimana saja. Jadi kita dapat bermain sesuka mungkin dengan durasi waktu yang lama.


Sistem Penyimpanan


Console ini dirancang untuk bermain game secara penuh dan penyimpanan yang dibutuhkan tidak kecil. Dan di sini Nintendo akan mengembangkan dari sisi storage. Atau mungkin Nintendo akan bisa menjual kartu penyimpanan eksternal.


Bagian yang Dapat Dipisahkan


Sudah jelas kita bisa melihat bahwa Nintendo Switch ini akan dapat digunakan dimana saja dan kapan saja kita mau. Terlihat jelas dari vidio di atas bahwa joy stick yang berada di samping kiri dan kanan layar dapat kita lepas untuk bermain dari jarak jauh. Dan yang lebih menariknya lagi kita dapat juga memainkannya di TV kita, dengan meletakkan console ketempat yang tersedia secara khusus.


Dan untuk sedikit informasi bahwa Nintendo Switch ini akan dirilis pada bulan Maret 2017 mendatang.
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com