-->
banner

4.16.2016

author photo
Selamat siang sobat blogger kembali lagi berjumpa dengan saya, kali ini saya akan mereview sebuah smartphone keluaran terbaru dari OPPO yakni Oppo F1. Meskipun sudah terlambat namun tidak apa-apa lah dari pada tidak hahahaha.... :D. Langsung saja simak reviewnya di bawah ini!

Belum lama oppo meluncurkan produk smartphone terbaru andalan mereka, setelah merilis beberapa smartphone  dari awal tahun 2016, dan Oppo telah resmi mengenalkan smartphone terbaru yang bernama OPPO F1. Smartphone ini dilengkapi dengan beberapa keunggulan pada kamera dan memiliki desain bodi yang terbuat dari metal yang dipadukan lapisan kaca Gorilla Glass 4 dengan ukuran layar 5 inchi, sehingga tidak mudah tergores walaupun ditaruh di dalam saku bersama dengan benda lain seperti kuncu motor, kunci rumah, flash disk, dan benda-benda lain. Sementara untuk spesifikasinya, mengandalkan processor baru yang dibuat khusus oleh Qualcomm dengan arsitektur 64-Bit dan memberikan performa optimal pada setiap game dan aplikasi yang kita jalankan.

oppo_f1_case

Yang tidak kalah penting dari Oppo F1, smartphone ini memiliki fitur unggulan yang terdapat pada kamera si Oppo F1 ini. Smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Hasil jepretannya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena sudah dilengkapi dnegan Sensor BSI dan phase detection. Selain itu ada juga LED Flash serta autofokus dengan aperture f/2.0. Oppo F1 juga dielngkapi dengan memori internal sebesar 16 GB untuk menyimpan data-data aplikasi maupun foto hasil jepretannya.

oppof1_gorilla_glass_4

Oppo F1 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, bluetooth, dan NFC. Untuk baterainya, Oppo F1 dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh yang juga menggunakan fitur VOOC Flash Charging system yang dapat mempercepat proses isi ulang baterai pada smartphone ini.

vooc_flash_charge_oppo

Mengenai harganya Oppo F1 ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal menurut saya.... hehehehehe :D bagaimana tidak mahal, smartphone ini dibandrol dengan harga baru Rp. 3,499,000. Harga ini memang pantas diberikan karena fiturnya yang sangat memukau dan cocok digunakan bagi kita yang hobi fotografi, tanpa membawa camera DSLR pun si Oppo F1 ini sudah memenuhi semua kebutuhan kita...

Saya rasa cukup itu saja yang bisa saya bagikan tentang si Oppo F1 ini semoga menambah wawasan bagi pembaca semua. :D

your advertise here

This post have 2 komentar

avatar
D Sukmana Adi delete 18 April 2016 at 15:35

foto fotonya kita mana mas yang banyak itu...kok ga ada hehe

Reply
avatar
Unknown delete 19 April 2016 at 07:13

gak pnya foto ne pak. hehehehe....

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com