-->
banner

4.30.2016

author photo
Selamat siang, senang berjumpa lagi ,,,  ya kali ini saya akan berganti topik, setelah kemarin saya membahas tentang Motherboard Intel LGA 1151. Klai ini saya akan membahas mengenai game Dota 2, berbeda dengan yang kemarin-kemarin, kali ini saya akan membagikan tutorial singkat bagaimana cara mengganti cursor pack di game dota 2. Tutorial ini cocok bagi kalian yang bosan dengan tampilan cursor yang biasa-biasa saja, dan kalau pun ingin menggantinya dengan cursor pack yang baru atau berbeda dari versi default nya pasti kita harus membeli di steam Shop dan pastinya menggunakan uang (cash).
Nah ......... inti dari tutorial yang akan saya berikan ini, Bagaimana sih cara mengganti cursor pack di game Dota 2 tanpa membeli di steam shop????

Unbroken_Stallion_Cursor

Langsung saja kita mulai acaranya gheeheheee........
1. Pastikan kalian mempunyai game Dota 2, karena ini wajib..
2. Buka direktori folder Dota 2 yang biasanya ada di C:\Program Files\Steam\steamapps\common\dota 2 beta\game\dota
3. Cari folder yang bernama resource lalu buka folder cursor dan akan terlihat cursor pack default yang sering kita gunakan.

Dota_2_cursor

4. Backup semua file cursor defaultnya untuk berjaga-jaga.
5. Buka folder workshop dan pilih salah satu cursor yang diinginkan, disini saya menggunakan mouse pack berserker_centaur.

steam_workshop
6. Copy semua file yang ada di folder berserker_centaur.

berserker_centaur

7. Pastekan ke tempat cursor pack default tadi atau ke dalam folder cursor dan copy and replace.

berserker_centaur_cursor_pack

8. Lalu test di game Dota 2!

cursor_pack_dota_2

Selesai dan lihat hasilnya....
Sekian, semoga berhasil dan bermanfaat...
your advertise here

This post have 3 komentar

avatar
Unknown delete 28 April 2017 at 02:59

gak bisa2 bang ,, uda gua coba .
pls help

Reply
avatar
Unknown delete 8 May 2017 at 14:01

masih bisa mas, pnyaku masih bisa

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com